Tingkatkan Mutu, SMP Muhammadiyah 8 adakan Workshop SPMI

9 Januari 2017
Comments: 0
9 Januari 2017, Comments: 0

jadi

Pujon – Dalam rangka peningkatan mutu, SMP Muhammadiyah 8 Batu mengadakan workshop SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) dan Penyususunan Perangkat Pembelajaran. Acara diadakan di Hotel Grand Pujon View, Kabupaten Malang (09/01/2017).

Workshop diikuti oleh 45 guru dan karyawan di lingkungan SMP Muhammadiyah 8 dan berlangsung mulai pukul 07.00 – 17.00. Dengan dibuka oleh H. Samsul Hidayat, M.Pd sebagai ketua majelis dikdasmen PCM Batu, serta menghadirkan narasumber Dra. Rr. Esti Tri Handayani, M.Pd. selaku pengawas sekolah.

“SPMI merupakan mekanisme yang sistematis, terintegrasi, dan berkelanjutan untuk memastikan bahwa seluruh proses penyelenggaraan pendidikan di sekolah telah sesuai dengan standar mutu dan aturan yang ditetapkan. Sehingga untuk dapat melakukan penjaminan mutu pendidikan dengan baik diperlukan adanya sistem penjaminan mutu pendidikan” Jelas Edy Susanto, M.Pd, kepala sekolah SMP Muhammadiyah 8.

Salahsatu guru, Yudi Kusmianto, S.Pd mengungkapkan “SPMI sedikit awam bagi kami, dan sengan adanya workshop ini kami bisa mengambil peran dalam SPMI sehingga dapat bermanfaat bagi kemajuan Sekolah”.

jadi-2

398 (Total Dilihat) 1 (Dilihat Hari Ini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *