SEMARAK MILAD KE 108 H: MUHAMMADIYAH BATU ADAKAN JALAN SEHAT DIIKUTI RIBUAN WARGA

18 November 2017
Comments: 0
18 November 2017, Comments: 0

1

Batu – Dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 105 M /108 H, Muhammadiyah Cabang Batu menggelar jalan sehat yang di ikuti oleh ribuan warga Persyarikatan, Sabtu (18/11). Acara tersebut semakin meriah dengan adanya bazar, penampilan berbagai kesenian tradisional atau modern, dan penjualan sembako murah.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Batu, Edong Sya’ban dalam sambutannya mengatakan “Sebagai sebuah organisasi dakwah, Muhammadiyah akan terus mengajak pada jalan kebaikan melalui berbagai cara. Salahsatunya dengan acara seperti ini, selain sebagai alat untuk syiar persyarikatan kepada masyarakat luas, diharapkan kegiatan ini dapat merekat kebersamaan antar warga”.

“BerMuhammadiyah itu jangan karena terpaksa, tapi mari kita berMuhammadiyah dengan Gembira dan Ikhlas. Dengan bertambahnya usia Muhammadiyah, semoga Allah senantiasa memberi keberkahan kepada persyarikatan yang kita cintai ini” Tambahnya, sekaligus melepas para peserta jalan sehat.

“Panitia mendistribusikan 10.000 tiket kepada para warga sampai tingkatan ranting, sekolah dibawah naungan majelis dikdasmen, dan masyarakat umum. Disediakan juga 30 stand bazar gratis kepada para warga persyarikatan, dengan harapan acara ini dapat melibatkan banyak warga” ujar Bayu Risma sebagai ketua panitia Milad.

2

“Panitia juga menyediakan panggung hiburan yang menampilkan perwakilan dari sekolah Muhammadiyah, mulai band, tarian tradisional, akustik, dan mendatangkan kesenian reog untuk menghibur para peserta.” Pungkasnya.

Setelah kegiatan selesai, seluruh panitia beserta pengurus Muhammadiyah, Aisyiyah, NA, Pemuda, IPM cabang Batu bahu membahu membersihkan seluruh area Milad dari sampah yang tersisa. (roni)

70 (Total Dilihat) 2 (Dilihat Hari Ini)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *